Tiga Pemain Andalan Absen, Pelatih Arema FC Siapkan Pengganti Sepadan

Tiga Pemain Andalan Absen, Pelatih Arema FC Siapkan Pengganti Sepadan
Suporter Arema FC, Aremania. Foto: Darmono/Radar Malang

jpnn.com, MALANG - Pelatih Arema FC Milomir Seslija terus mengutak-atik pemain pengganti. Sebab, di laga kedua babak penyisihan Piala Presiden 2019 melawan Persela Lamongan besok (9/3), Singo Edan bakal minus tiga pemain inti.

Hamka Hamzah yang masih menjalani pemulihan cedera robek bibir tidak mungkin dipaksakan tampil. Meski dia sudah mengikuti sesi latihan tim.

Selain itu, Johan Alfarizie dan Dedik Setiawan masih mengikuti agenda pemusatan latihan timnas.

Milo pun mencoba beberapa opsi pemain pengganti pada sesi latihan di Stadion Gajayana (7/3). Di antaranya, Rachmat Latief yang di-plot menggantikan posisi Hamka Hamzah. Lalu, Ricky Akbar Ohorella menjadi pengganti Alfarizie.

Sementara untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Dedik Setiawan, Milo mencoba Ricky Kayame. ”Kami memang kehilangan beberapa pemain inti, tapi kami punya pemain pengganti yang sepadan,” kata pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Milo optimistis mereka bisa menggantikan peran pemain yang absen.

”Kami punya unity dan chemistry, semua kami bangun dengan kebersamaan. Ini yang akan jadi jalan kami menang,” ungkap pelatih berkewarganegaraan Bosnia Herzegovina itu.

Di sisi lain, meski kehilangan tiga pemain, Arema FC sejatinya mendapatkan tambahan tenaga pada sosok Robert Lima Guimaraes. Robert seperti diketahui absen saat Arema FC menghadapi Barito Putera Senin (4/3).

Pelatih Arema FC Milomir Seslija terus mengutak-atik pemain pengganti. Sebab, di laga kedua babak penyisihan Piala Presiden 2019 melawan Persela Lamongan besok (9/3), Singo Edan bakal minus tiga pemain inti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News