Pelatih Asing Disebut Bakal Gantikan Djadjang di Persib Bandung

Pelatih Asing Disebut Bakal Gantikan Djadjang di Persib Bandung
Ilustrasi.

jpnn.com - BANDUNG - Kursi pelatih Persib Bandung kabarnya bakal berganti penghuni. Djadjang Nurdjaman, aristek tim saat ini, akan meninggalkan Maung Bandung untuk menimba ilmu kepelatihan di Italia selama kurang lebih dari satu tahun.

Melihat hal ini, manajer Persib Umuh Muchtar angkat bicara. Dia belum bisa memastikan siapa pengganti sementara pelatih kelahiran Sumedang ini.

Namun yang pasti menurutnya posisi pelatih kepala tidak bisa diturunkan oleh asisten pelatih. “Kalau soal itu pengganti Djadjang, itu PT (Persib Bandung Bermatabat) yang memutuskan. Kalau asisten pelatih yang menggantikan tidak mungkin,” katanya seperti dikutip dari Radar Bandung, Jumat (8/1).

Santer kabar, sudah ada pelatih yang digadang-gadang menggantikan posisi Djadjang Nurdjaman. Sosok tersebut pelatih asal Montenegro, Dejan Antonic.

Namun manajer yang akrab disapa Pak Haji ini enggan berkomentar lebih jauh. Dirinya memasrahkan kepada manajemen. “Dejan? Saya gak tahu. Tunggu saja keputusan dari manajemen,” ucapnya. (pra/adk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Kota Serang Sumbang 65 Atlet

BANDUNG - Kursi pelatih Persib Bandung kabarnya bakal berganti penghuni. Djadjang Nurdjaman, aristek tim saat ini, akan meninggalkan Maung Bandung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News