Pelatih Bali United Bilang Begini soal Piala Menpora 2021

Pelatih Bali United Bilang Begini soal Piala Menpora 2021
Pelatih Bali United Stefano Cugurra memimpin latihan di Lapangan Karya Manunggal, Denpasar, Bali, Senin (8/2/2021). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/foc.

jpnn.com, BALI - Tim Bali United menyambut dengan sukacita terbitnya izin dari kepolisian perihal turnamen pramusim Piala Menpora 2021, yang bakal dijadikan indikator penyelenggaraan kompetisi resmi Liga 1 Indonesia ke depannya.

Dikutip dalam laman resmi klub, pasukan Serdadu Tridatu sedang menjalani latihan sore saat mendengar kabar Polri memberikan izin.

Serempak seluruh pemain mengucapkan syukur atas keputusan yang telah dinanti itu.

"Kami dari Bali United harus terima kasih sama Kepolisian sudah bisa kasi ijin kompetisi. Kami bisa kembali bekerja di lapangan. Manajemen, pelatih, tim official dan juga pemain sangat senang mendengar berita hari ini," ujar pelatih Bali United Stefano "Teco" Cugurra.

Perizinan kompetisi ini diawali dengan pelaksanaan kompetisi pramusim yang diberi nama Piala Menpora 2021 berlangsung pada 20 Maret-25 April.

Kompetisi pramusim ini diharapkan bisa berjalan sesuai standar protokol kesehatan agar pihak polisi bisa kembali memberikan izin untuk penyelenggaraan kompetisi resmi Liga 1 Indonesia.

Teco mengatakan langkah yang dilakukan PSSI dan LIB memang patut diapresiasi.

Turnamen pramusim sangat penting bagi seluruh klub dalam mematangkan tim yang sudah hampir setahun tak mencicipi ketatnya kompetisi.

Pelatih Bali United bilang begini soal diterbitkannya izin bagi pelaksanaan Piala Menpora 2021

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News