Pelatih Beber Penyebab Palembang Bank Sumsel Babel Takluk dari Kudus Sukun Badak

Pelatih Beber Penyebab Palembang Bank Sumsel Babel Takluk dari Kudus Sukun Badak
Spiker andalan Palembang Bank Sumsel Babal Sandi Akbar Amin saat berlaga melawan Kudus Sukun Badak di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Sabtu (19/2). Foto: Proliga 2022

jpnn.com, SENTUL - Tim voli putra Palembang Bank Sumsel Babel (PSB) harus mengakui keunggulan Kudus Sukun Badak pada lanjutan Proliga 2022.

Bertanding di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Sabtu (19/2), Palembang Bank Sumsel kalah dengan skor 2-3 (25-17, 25-19, 19-25, 21-25, 12-15).

Pada laga ini, PSB sejatinya tampil apik pada gim pertama dan kedua. Anak asuh Putut Marhaento itu, bahkan bisa unggul dengan margin cukup jauh.

Seusai laga, Asisten Pelatih Palembang Bank Sumsel Babel Iwan Dedy Setiawan mengakui anak didiknya terlena dengan kemenangan 2-0 pada gim pertama dan kedua.

Akibatnya, performa anak-anak dari Sungai Musi terlihat menurun sehingga bisa terkejar dan takluk dari Kudus Sukun Badak.

"Para pemain terlihat seperti menganggap remeh lawan. Hal itu seharusnya tidak terjadi di laga ini.”

“Mereka terlihat tidak bisa mengendalikan diri dan banyak membuang-buang kesempatan,” ungkap Iwan.

Pada pertandingan ini, motor serangan Palembang Bangk Sumsel Babel dipegang oleh Sandi Akbar Amin dengan torehan 25 poin dari 73 kali serangan.

Tim voli putra Palembang Bank Sumsel Babel (PSB) harus mengakui keunggulan Kudus Sukun Badak pada lanjutan Proliga 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News