Pelatih Berdarah Indonesia Tukangi Raksasa Belanda

Pelatih Berdarah Indonesia Tukangi Raksasa Belanda
sky sports

jpnn.com - FEYENOORD- Giovanni Van Bronckhorst akhirnya punya kesempatan menunjukkan tangan dinginnya sebagai head coach. Pria keturunan Indonesia itu bakal menukangi Feyenoord pada musim panas nanti.

Saat ini, mantan penggawa Arsenal dan Glasgow Rangers itu masih menjabat sebagai asisten pelatih. Namun, manajemen sudah menggaransi bakal menaikkan jabatan Van Bronckhorst awal musim mendatang.

“Penunjukkan ini memberikan saya perasaan yang sangat bangga. Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan Feyenoord pada saya,” terang Van Bronckhorst di laman Sky Sports.

Sebelum menjadi asisten pelatih Feyenoord, mantan penggawa Barcelona itu merupakan orang kedua di timnas Belanda. Van Bronckhorst juga mengaku sudah memiliki banyak bekal untuk terjun sebagai head coach.

“Sebagai asisten pelatih, saya banyak belajar dari Ronald Koeman (saat ini pelatih Southampton) dan Fred Rutten,” tegas legenda hidup Timnas Belanda tersebut. (jos/jpnn)


FEYENOORD- Giovanni Van Bronckhorst akhirnya punya kesempatan menunjukkan tangan dinginnya sebagai head coach. Pria keturunan Indonesia itu bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News