Pelatih Brasil Anggap Neymar Belum Layak Disebut Bintang

Pelatih Brasil Anggap Neymar Belum Layak Disebut Bintang
Pelatih Brasil Anggap Neymar Belum Layak Disebut Bintang

jpnn.com - RIO DE JANEIRO -  Tak ada yang meragukan kebintangan Neymar. Tak hanya di level klub, pemain berusia 22 tahun itu juga menjadi bintang utama Timnas Brasil dalam beberapa tahun terakhir.

Namun, pelatih Brasil, Dunga memiliki penilaian berbeda. Menurut Dunga, Neymar belum layak disebut sebagai bintang karena tak mampu mengantarkan Brasil menjadi juara Piala Dunia.

“Dia pemain terbaik di Brasil, namun bukan bintang. Untuk memiliki status bintang, Anda harus memiliki gelar juara dunia,” terang Dunga sebagaimana dilansir laman Epoca, Senin (18/8).

Ucapan Dunga mungkin tak ubahnya sebuah cibiran. Namun, Dunga justru berharap ucapannya menjadi pelecut bagi Neymar untuk tampil lebih garang guna mengantarkan Brasil menjadi juara dunia.

“Kami tengah bekerja untuk membuat hal itu menjadi kenyataan. Ketika dia bersama Selecao (julukan Brasil), performa Neymar berada di atas level seorang bintang,” tegas mantan kapten Brasil itu.(jos/jpnn)

 


RIO DE JANEIRO -  Tak ada yang meragukan kebintangan Neymar. Tak hanya di level klub, pemain berusia 22 tahun itu juga menjadi bintang utama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News