Pelatih Dewa United Berharap Anak Asuhnya Bisa Curi Satu Poin dari Bali United

Pelatih Dewa United Berharap Anak Asuhnya Bisa Curi Satu Poin dari Bali United
Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink (kedua kiri) bersama gelandang Ricky Kambuaya (ketiga kiri) di sela jumpa pers jelang laga melawan Bali United pada Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat (28/7/2023). Foto: ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

jpnn.com, GIANYAR - Dewa United akan bersua Bali United pada laga pekan kelima Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (29/7).

Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink mengatakan pihaknya telah menganalisis permainan lawan. Menurutnya, tuan rumah merupakan tim kuat. 

"Mereka punya lebih dari satu pemain bagus, kekuatan tim ini mereka selalu menciptakan peluang, mereka punya 'power' jadi kami harus adaptasi untuk itu," kata Jan Olde di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat.

Meski begitu, pelatih asal Belanda tersebut akan berjuang untuk tidak memberikan tiga poin kemenangan kepada tim tuan rumah dengan julukan Serdadu Tridatu itu.

"Saya analisis Bali United, mereka punya tim kuat. Kami akan menemukan strategi untuk setidaknya akan draw (seri) di pertandingan ini," ucapnya. 

Meski saat ini timnya berada di puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2023/2024 dengan mengantongi 10 poin setelah melewati empat pertandingan, namun ia tak ingin sesumbar dan tetap mengakui kualitas tim asuhan Stefano Cugurra itu.

Bali United sebelumnya dua kali juara Liga 1 Indonesia tahun 2019 dan 2021/2022.

"Orang di luar sudah banyak bilang kami kandidat juara itu bukan dari kami. Kami masih rendah hati dan masih kerja keras," katanya.

Dewa United akan bersua Bali United pada laga pekan kelima Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (29/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News