Pelatih Ini Ingin Adriano lebih Banyak Terlibat dalam Tim

Pelatih Ini Ingin Adriano lebih Banyak Terlibat dalam Tim
Luiz Adriano. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Pelatih AC Milan Vicenzo Montella mengaku dirinya tidak senang dengan kurangnya peran Luiz Adriano dalam timnya di awal musim. Namun ia berjanji akan memberikan kesempatan pada striker asal Brazil itu dalam waktu dekat.

Adriano hanya bermain selama tiga menit untuk Milan pada musim ini setelah selama beberapa bulan ia menjadi spekulasi transfer di Milan.

"Kompetisi baik untuk setiap tim," kata Monella seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Luiz Adriano ada di dalam tim dan saya tidak senang ia hanya terlibat sedikit dalam tim ini, namun kami berusaha untuk melibatkannya kerena ia bisa berguna," ujar Mntella. 

Montella berharap penampilan selama beberapa menit tidak menghalangi pemainnya untuk memberikan pengaruh. Ia mencontohkan pemain barunya Gustavo Gomez yang dalam tiga menit saat melawan Sampdoria memberikan penampilan penting.

Selain Adriano, Montella juga berharap penampilan Carlos Bacca semakin beringas agar layak menjadi capocannonieri.

"Saya memiliki catatan rata-rata gol tertinggi namun tidak pernah menjadi top skor, mungkin itu yang lebih penting," kata Montella.

"Untuk Bacca, angka berbicara sendiri. Ia bermain baik di Genoa, mendobrak dengan semangat yang tepat," ujar Montella.(ray/jpnn)


ITALIA - Pelatih AC Milan Vicenzo Montella mengaku dirinya tidak senang dengan kurangnya peran Luiz Adriano dalam timnya di awal musim. Namun ia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News