JPNN.com

Pelatih Ini Ngomong Tinggi, Coba Nanti Saat Ketemu Manchester United

Rabu, 12 Agustus 2020 – 13:15 WIB
Pelatih Ini Ngomong Tinggi, Coba Nanti Saat Ketemu Manchester United - JPNN.com
Pelatih Sevilla Julen Lopetegui memberi instruksi kepada para pemainnya pada perempat final Liga Europa melawan Wolverhampton Wanderers di MSV Arena, Duisburg, Jerman, 11 Agustus 2020. (ANTARA/AFP/FRIEDEMANN VOGEL)

jpnn.com, JERMAN - Sevilla berhasil mengalahkan Wolverhampton dengan skor tipis 1-0, pada perempat final Liga Europa, Selasa setempat atau Rabu dini hari WIB.

Menanggapi kemenangan tersebut, pelatih Sevilla Julen Lopetegui tidak sungkan menyebut timnya layak menang.

Sevilla mengamankan kemenangan 1-0 berkat gol semata wayang Lucas Ocampos yang tercipta saat waktu normal tinggal menyisakan dua menit.

"Menurut saya, kami layak menang. Kuncinya adalah terus berusaha sedikit demi sedikit, bersabar dan menunggu momen yang tepat," ujar Lopetegui seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

Sevilla tampil sangat dominan pada pertandingan tersebut dengan mengurung sang lawan menumpuk pemain di belakang.

Total Sevilla mencatatkan 73 persen penguasaan bola, berbanding 27 persen yang dicatatkan Wolves.

"Saya sangat bangga terhadap para pemain saya, karena kami melawan tim yang sangat bagus. Kami perlu menguasai bola dan tidak melakukan kesalahan, sebab mereka memiliki penyerang-penyerang yang cepat. Kami bermain sangat baik melawan tim yang bagus. Kami harus sangat berkonsenstrasi," paparnya.

Salah satu momen penting pada laga di Jerman tersebut adalah keberhasilan kiper Yassine Bounou menggagalkan eksekusi penalti Raul Jimenez pada babak pertama.
Penalti itu merupakan satu dari sedikit peluang yang dimiliki Wolves.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ken