Pelatih Kolombia: Rodriguez Luar Biasa

Pelatih Kolombia: Rodriguez Luar Biasa
James Rodriguez. FOTO: getty images

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Pelatih Kolombia, Jose Pekerman tak bisa menyembunyikan kekagumannya pada sepak terjang James Rodriguez di Piala Dunia 2014. Dengan usia yang masih 22 tahun, Rodriguez ternyata mampu menjadi motor permainan Kolombia.

Terbaru, Rodriguez menunjukkan kebintangannya ketika memborong dua gol kemenangan Kolombia atas Uruguay dengan skor 2-0 di Stadion Maracana, Minggu (29/6) dini hari WIB.

Donasi itu membuat Rodriguez kini berhak nangkring di pemuncak top skor sementara Piala Dunia 2014 dengan torehan lima gol. Bagi Pekerman, catatan yang ditunjukkan Rodriguez sangat ajaib.

“Selama pengalaman saya di sepakbola, saya selalu memiliki pemain dengan kualitas luar biasa, pemain dengan kemampuan teknik sangat tinggi. Saya meletakkan semuanya pada diri Rodriguez,” terang Pekerman di laman Sky Sport, Minggu (29/6).

Pekerman tentu tak akan menyangka Rodriguez bakal langsung tampil trengginas di Piala Dunia. Pasalnya, Rodriguez sebenarnya hanya menjadi pelapis Radamel Falcao. Sayangnya, Falcao harus absen karena cedera lutut.

“Apa yang paling mengejutkan ialah usianya yang masih muda. Sepakbola memaksa Anda untuk berkompromi dengan banyak situasi,” tegas Pekerman. (jos/jpnn)


RIO DE JANEIRO - Pelatih Kolombia, Jose Pekerman tak bisa menyembunyikan kekagumannya pada sepak terjang James Rodriguez di Piala Dunia 2014.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News