Pelatih Madura United Raih Predikat Pelatih Terbaik Liga 1 2019

Pelatih Madura United Raih Predikat Pelatih Terbaik Liga 1 2019
Pelatih Madura United Dejan Antonic. Foto: Madura United

jpnn.com, MADURA - Libur Lebaran tahun ini terasa istimewa bagi pelatih Madura United, Dejan Antonic. Maklum saja, tim asuhannya bertengger di puncak klasemen dengan selalu menang dalam tiga laga awal.

Selain itu, Dejan juga mendapat predikat spesial. Untuk kedua kalinya hingga pekan ketiga, pelatih asal Serbia itu mendapat predikat pelatih terbaik.

Dejan yang pernah menukangi Persib Bandung dan Borneo FC mendapat predikat pelatih terbaik pekan ketiga Liga 1 2019. Ini menjadi yang kedua kalinya setelah pada pekan pertama juga menjadi pelatih terbaik. Pada pekan pertama, Madura United menang 5-1 di kandang Persela Lamongan.

Baca: Pesawat Lion Air Balik Lagi ke Bandara Hang Nadim setelah Terbang 30 Menit

Sementara itu, pada pekan ketiga, Madura United mengalahkan Borneo FC dengan skor 3-0. Hasil itu membuat Dejan kembali menjadi pelatih terbaik.

Bagi Dejan, predikat pelatih terbaik itu sebatas bonus dari kerja kerasnya bersama tim asuhannya hingga saat ini.

“Predikat pelatih terbaik itu bonus saja. Saya tidak pernah berpikir untuk penghargaan individual. Saya hanya kerja untuk Madura United. Bagi saya, predikat itu bonus saja buat saya,” sebut Dejan seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Sementara itu, beberapa penggawa Laskar Sape Kerrab – julukan Madura United, tidak pernah absen dalam susunan 11 pemain terbaik setiap pekan di Liga 1 2019.

Libur Lebaran tahun ini terasa istimewa bagi pelatih Madura United, Dejan Antonic. Maklum saja, tim asuhannya bertengger di puncak klasemen dengan selalu menang dalam tiga laga awal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News