Pelatih Malaysia Ungkap Resep Mengalahkan Timnas Indonesia

Pelatih Malaysia Ungkap Resep Mengalahkan Timnas Indonesia
Pelatih tim nasional Malaysia Tan Cheng Hoe. Foto: ANTARA/HO/Asosiasi Sepak Bola Malaysia/FAM

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Pelatih Timnas Malaysia Tan Cheng Hoe berhasil mengalahkan Indonesia dalam laga tandang maupun kandang di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia.

Terbaru, pada saat berjumpa di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Selasa (19/11) malam, Indonesia ditaklukkan dengan skor 0-2.

Tan Cheng Hoe juga mengapresiasi perjuangan pemainnya hingga mampu merealisasikan target tiga poin dari laga ini.

"Luar biasa dan tidak mudah untuk mengalahkan Indonesia yang menggunakan begitu banyak pemain baru di tim," ujarnya, seperti dilansir MyMetro.

Dia menegaskan, yang membedakannya timnya dengan Indonesia adalah semangat yang spartan di atas lapangan. Tidak mudah kehilangan fokus dan konsentrasi, sehingga Malaysia bisa menjaga keunggulan dan menggandakannya.

"Pemain mampu merespon dengan cepat, saat bola hilang, saat lawan menguasai bola, pemain tak pernah lelah memberikan tekanan. Ini luar biasa," tegasnya.

Malaysia menang 2-0 atas Indonesia setelah Syafawi Rasid mencatatakan namanya di papan skor dua kali. Masing-masing gol dicetak menit ke-30 dan 73. (dkk/jpnn)

Pelatih Timnas Malaysia Tan Cheng Hoe berhasil mengalahkan Indonesia dalam laga tandang maupun kandang di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News