Pelatih Persebaya Bantah Akan Rekrut Striker Lokal

Pelatih Persebaya Bantah Akan Rekrut Striker Lokal
Rishadi Fauzi (dua dari kanan), striker Persebaya melakukan selebrasi setelah berhasil menjebol gawang Borneo FC di Stadion Utama Kaltim, Palaran, Samarinda, Minggu (4/3). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Para pemain Persebaya Surabaya kembali menjalani latihan rutin jelang kompetisi Liga 1 musim 2018.

Sayangnya, tidak semua skuad tim berjuluk Bajul Ijo itu hadir dalam sesi latihan di Stadio Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (10/3).

Stoper asing Otavio Dutra absen karena masih izin untuk berkumpul dengan keluarganya. Irfan Jaya dan Osvaldo Haay juga tidak nampak berlatih dengan teman-temannya.

Dua penjaga gawang Miswar Saputra dan Dimas Galih juga masih absen dalam sesi latihan kemarin. Itu karena keduanya masih dilanda cidera pasca membela Persebaya di ajang Piala Gubernur Kaltim II/2018 kemarin.

Kick Off Liga 1 yang kurang dua pekan, membuat pelatih persebaya Angel Alfredo Vera mulai melirik kiper di kompetisi internal untuk mengantisipasi krisis kiper.

”Kami masih pantau perkembangan mereka. Mungkin sekitar satu bulan mereka baru pulih. Untuk Miswar mungkin sedikit lama karena dislokasi bahunya,” ucap pelatih asal Argentina itu.

Selain posisi di bawah mistar, lini depan Persebaya juga masih pincang. Sempat mendatangkan Pedro Henrique, striker berpaspor Timur Leste itu dipulangkan setelah dinilai tidak masuk dalam skema Alfredo.

Beberapa hari ini beredar rumor Persebaya akan mendatangkan striker lokal lagi. Kabar itu langsung membuat Suporter Persebaya, Bonek Mania bereaksi. Tidak sedikit yang kecewa bila benar Persebaya merekrut striker lokal.

Pelatih Persebaya Alfredo Vera membantah kabar yang menyebut Persebaya akan mendatangkan striker lokal lagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News