Pelatih Persebaya Pilih Fokus ke Tim

Pelatih Persebaya Pilih Fokus ke Tim
Pelatih Persebaya Pilih Fokus ke Tim
SURABAYA - Ancaman pencabutan sertifikat kepelatihan yang ditebarkan PSSI kepada para arsitek tim Liga Primer Indonesia (LPI) diakui cukup mengganggu pikiran mereka. Hanya saja, para pelatih belum mau secara tegas mengungkapkan uneg-uneg mereka atas kondisi tersebut.

Pelatih Persebaya proyeksi LPI Aji Santoso enggan banyak berkomentar ketika disinggung terkait hal tersebut. Dia mengatakan bahwa dirinya masih harus menunggu perkembangan soal kabar tersebut. "Sampai sekarang saya belum bisa berkomentar dulu," tutur Aji kemarin (13/12).

Sebelumnya, Aji memang sempat berkomentar terkait sanksi yang ditebarkan PSSI pada unsur pelatih tim LPI. Menurutnya, PSSI seharusnya memberikan solusi kepada orang-orang yang mencari nafkah sebagai pelatih seperti dirinya.

Di sisi lain, pelatih asal Kepanjen, Malang itu juga menjelaskan bahwa dirinya tidak bisa dengan mudah mengingkari kontrak bersama Persebaya yang telah ditanda tanganinya. Terlebih, sebagian besar perekrutan pemain juga atas rekomendasi mantan bintang Arema dan Persebaya itu.

SURABAYA - Ancaman pencabutan sertifikat kepelatihan yang ditebarkan PSSI kepada para arsitek tim Liga Primer Indonesia (LPI) diakui cukup mengganggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News