Lampard Belum Siap Penalti

Lampard Belum Siap Penalti
Lampard Belum Siap Penalti
LONDON - Chelsea dianggap keliru ketika memercayakan eksekusi penalti kepada Didier Drogba. Memang, Drogba memang bukan algojo payah, karena selalu sukses dalam dua kali kesempatan mencetak gol dari titik 12 pas musim ini. Tapi, Chelsea kemarin sebenarnya masih memiliki Frank Lampard sebagai algojo utama.

Lampard yang sebelumnya santer diberitakan absen, ternyata berada di bench. Jenderal lapangan tengah Chelsea itu akhirnya diturunkan pada menit ke-78 menggantikan Florent Malouda. Itu adalah penampilan pertama Lampard sejak 28 Agustus lalu.

Pelatih Chelsea Carlo Ancelotti memiliki alasan kenapa Lampard tidak diberi kesempatan sebagai algojo. "Lampard memang penendang penalti pertama kami, lalu Drogba. Lampard tidak mengambil tendangan itu karena dia tidak berlatih cukup beberapa hari terakhir. Drogba akhirnya menerima tanggung jawab itu dan dia kurang beruntung," tutur Ancelotti sebagaimana dilansir Chelsea TV.

Ancelotti pun memberi alasan keputusan membangkucadangkan Drogba kemarin. "Drogba terlalu bekerja keras (dalam beberapa laga terakhir Chelsea, Red). Dia tidak senang dicadangkan, tapi dia memberikan respons positif ketika dimainkan di babak kedua. Dia sangat berbahaya ketika berada di kotak penalti," tambahnya.

LONDON - Chelsea dianggap keliru ketika memercayakan eksekusi penalti kepada Didier Drogba. Memang, Drogba memang bukan algojo payah, karena selalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News