Tevez Minta Dilepas Bulan Depan

Tevez Minta Dilepas Bulan Depan
Tevez Minta Dilepas Bulan Depan
MANCHESTER - Tevez lagi, Tevez lagi. Ya, Carlos Tevez terus menghadirkan gejolak di internal Manchester City. Setelah beberapa kali ribut dengan pelatih Roberto Mancini, Tevez meminta City agar melepas dirinya di bursa transfer Januari nanti.

City tentu saja menolak permintaan striker 26 tahun Argentina itu. Sikap City itu pun memantik emosi Tevez. Jika tidak dilepas, Tevez mengancam tidak mau membela The Citizens - sebutan City - di sisa musim ini. Ketika City mengalahkan West Ham United 3-1 akhir pekan lalu (11/12), Tevez tidak main tanpa alasan pasti.

"Ya, saya telah meminta chairman Manchester City untuk melepas saya. Saya ingin menjernihkan isi kepala saya dan berpikir tentang apa yang terbaik bagi saya ke depannya," ungkap Tevez kepada The Sun.

Lantas, apa yang sebenarnya membuat Tevez ingin hengkang? Striker berjuluk Apache itu hanya menyebut alasan pribadi. Dari kabar-kabar sebelumnya, Tevez disebut tidak betah bermain di Inggris maupun Eropa karena kangen dengan dua putri kandungnya yang tinggal di Argentina. Tevez juga mempertimbangkan pensiun dini karena kehilangan gairah bermain sepak bola.

MANCHESTER - Tevez lagi, Tevez lagi. Ya, Carlos Tevez terus menghadirkan gejolak di internal Manchester City. Setelah beberapa kali ribut dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News