Pelatih Persib: Kami Layak Memenangkan Laga Lawan PSIS

Pelatih Persib: Kami Layak Memenangkan Laga Lawan PSIS
Para pemain Persib Bandung saat menjalani sesi latihan rutin. Foto: (Persib)

jpnn.com, SLEMAN - Persib Bandung menang 1-0 atas PSIS Semarang dalam bigmatch pekan kesembilan Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10) malam.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts sudah menduga laga bakal ketat dan sulit, tetapi beruntung timnya akhirnya keluar sebagai pemenang.

"Seperti yang sudah saya duga, laga akan berlangsung dengan sulit. PSIS adalah tim yang bagus, tetapi kami sudah persiapkan soal itu," katanya, usai laga.

Menurut Robert, meskipun timnya sempat memberikan tekanan yang berbahaya ke pertahanan PSIS, terlambat panas masih menjadi sorotan darinya.

Namun, karena kesabaran dan kecerdikan seorang Febri Hariyadi, gol akhirnya tercipta lewat sepakan yang dilepaskan.

"Kami layak memenangkan laga ini setelah apa yang PSIS berikan di laga tadi. Saya apresiasi tim yang akhirnya bermain dengan kualitas yang baik setelah 1,5 tahun berhenti," tandasnya.  

Gol semata wayang tim berjuluk Maung Bandung itu datang pada menit ke-59. Berawal dari set piece sepak pojok, bola bisa diamankan pemain PSIS ke luar kotak penalti. Namun, bola itu jatuh ke kaki Febri Hariyadi.

Setelah mengontrol dan mengambil ancang-ancang, sepakan keras dilepaskan dan membobol gawang Joko Ribowo. (dkk/jpnn)

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menilai permainan PSIS Semarang sudah diantisipasi, karena itu timnya layak menang.


Redaktur : Natalia
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News