Pelatih Persib Tak Kaget Ferdinand Cetak Quat-trick

Pelatih Persib Tak Kaget Ferdinand Cetak Quat-trick
Ferdinand Sinaga. Foto: JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman ikut mengomentari kesuksesan Ferdinand Sinaga mencetak empat gol atau quat-trick di laga perdana Grup E Asian Games Cabang Sepakbola menghadapi Timor Leste di Goyang Stadium, Incheon, Senin (15/9).

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur itu, Ferdinand Sinaga adalah mesin gol sehingga tidak mengherankan kalau berhasil mencetak empat gol dalam satu pertandingan.

"Tidak kaget tentunya, memang ia punya naluri gol baik. Di musim sebelumnya juga dia menjadi mesin gol. Di Persiwa, Semen Padang dan Persisam juga banyak cetak gol," kata Djanur seperti dilansir situs resmi Persib Bandung.

Djanur berharap, Ferdinand Sinaga bisa menularkan kemampuan mencetak golnya di babak 8 besar Indonesia Super League (ISL). Tidak hanya Ferdinand, Djanur berharap pemain lain di timnas juga bisa memberi efek positif buat Persib.

Seperti diketahui ada 8 pemain yang dipanggil untuk membela timnas U-23 dan timnas senior. Dua pemain yang membela timnas U-23 adalah Ferdinand Sinaga dan Ahmad Jufriyanto.

Sementara enam pemain yang membela timnas senior adalah Firman Utina, Hariono, I Made Wirawan, Supardi, Tony Sucipto dan Shahar Ginanjar. (abu/jpnn)


BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman ikut mengomentari kesuksesan Ferdinand Sinaga mencetak empat gol atau quat-trick di laga perdana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News