JPNN.com

Pelatih Persija: Arema atau Persebaya, Kami Siap Lawan!

Senin, 17 Februari 2020 – 23:20 WIB Pelatih Persija: Arema atau Persebaya, Kami Siap Lawan! - JPNN.com
Pelatih Kepala Persija Jakarta Sergio Farias (kanan) bersama asisten pelatih Oswaldo Lessa dalam latihan Persija di lapangan mini soccer F7, Jakarta, Sabtu (25/1/2020). Foto: persija.id

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias tak peduli dengan calon lawan saat laga final Piala Gubernur Jatim 2020. Bagi dia, yang terpenting tim bisa istirahat sementara sembari menonton laga semifinal antara Arema FC melawan Persebaya, Selasa (18/2).

“Kami turunkan adrenalin, kami akan istirahat dulu, sambil kami tunggu apa yang akan terjadi dengan Arema lawan Persebaya," katanya, usai laga kepada awak media.

Meski ada waktu untuk menyaksikan laga tersebut secara langsung, Sergio Farias memilih untuk tak datang langsung ke Stadion Soeprijadi, Kota Blitar, untuk menyaksikan laga tersebut.

"Siapa pun lawannya, kami siap. Untuk laga itu, saya tak akan ke stadion, saya akan nonton di hotel sambil menyalakan AC dan menunggu siapa lawan kami nanti," ungkapnya.

Laga semifinal kedua Piala Gubernur Jatim ini mendapatkan perlakuan yang sama dengan laga semifinal pertama, yakni tanpa penonton. Laga akan ditayangkan langsung oleh MNC TV pada pukul 15.30 WIB.(dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...