JPNN.com

Piala Gubernur Jatim 2020: Venue dan Jadwal Laga Semifinal Berubah, Begini Kata Aji

Senin, 17 Februari 2020 – 08:40 WIB Piala Gubernur Jatim 2020: Venue dan Jadwal Laga Semifinal Berubah, Begini Kata Aji - JPNN.com
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menegaskan tak mempermasalahkan perpindahan venue Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. Awalnya, laga bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (17/2). Namun, setelah rapat koordinasi Apsrov PSSI Jatim dan kepolisian, disepakati pemindahan laga tersebut ke Stadion Soeprijadi, Blitar, Selasa (18/2).

Menurut Aji, main di mana pun Persebaya siap. Mau hari Senin atau Selasa, tak membuatnya pusing. Yang pasti, kata Aji, pemainnya bisa mendapatkan tambahan jam terbang dan memiliki pertandingan yang akan dijalani untuk makin menyatukan pemain.

"Kan sudah saya sampaikan seperti kemarin, saya pribadi dan tim tidak masalah main di mana saja, main di Malang, Bangkalan sekarang Blitar, kami mengikuti apa kata panitianya," kata Aji.

Hanya, dia sempat mempertanyakan mengapa sebuah pertandingan yang seharusnya dipastikan planningnya dari awal, kini berubah-ubah. Ini artinya antisipasi atau rencana alternatif belum disiapkan dari jauh hari.

"Ya, kami tidak masalah, tujuan kami untuk evaluasi dan bisa menjajal anak-anak di turnamen pramusim ini,” tegasnya.(dkk/jpnn)

Indra Sjafri Di Depak Dari Official Timnas?

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...