Aji Santoso Anggap Kekalahan di Pramusim Itu Wajar

Aji Santoso Anggap Kekalahan di Pramusim Itu Wajar
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. Foto: Persebaya

jpnn.com, BANGKALAN - Kekalahan Persebaya Surabaya atas Bhayangkara FC dengan skor 0-1 di ajang Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (12/2), membuat fan Persebaya di media sosial mempertanyakan racikan strategi Pelatih Aji Santoso. Menanggapi hal itu, Aji merasa kekalahan itu hal yang wajar.

Menurut pelatih yang pernah membesut Skuad Timnas U-23 saat Asian Games 2014 lalu, dalam ajang pramusim memang harus dimaklumi adanya sebuah kekalahan. Apalagi, dia sedang berusaha mendapatkan skuad terbaik untuk menjalani kompetisi yang sesungguhnya, Liga 1 2020.

"Kalah sebelum kompetisi ini wajar. Masak kami harus menang terus. Ini masih pramusim dan bukan kompetisi. Kami akan mencoba pelan-pelan membenahi kekurangan," kata Aji usai laga.

Memang, kekalahan itu terasa menyakitkan bagi fan Persebaya. Namun, harus diingat, Aji seharusnya yang merasakan paling sesak kekalahan ini. Sebab, rekornya yang belum pernah kalah selama dipercaya menangani Persebaya, kini harus runtuh.

Kekalahan ini merupakan yang pertama karena sebelumnya di bawah arahan pelatih Aji Santoso tak pernah Persebaya kalah. Aji total telah mendampingi tim dalam 12 pertandingan di berbagai ajang yang diikuti, tanpa tersentuh kekalahan.(dkk/jpnn)

Kekalahan Persebaya Surabaya atas Bhayangkara FC dengan skor 0-1 di ajang Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (12/2), membuat fan Persebaya di media sosial mempertanyakan racikan strategi Pelatih Aji Santoso.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News