Jumat, 23 Februari 2018 – 11:18 WIB

Pelatih Persija Sebut Johor Darul Ta'zim Lawan Tangguh

Selasa, 13 Februari 2018 – 20:00 WIB
Pelatih Persija Sebut Johor Darul Ta'zim Lawan Tangguh - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta memilih merendah jelang laga kontra Johor Darul Ta'zim dalam pertandingan perdana grup H AFC Cup 2018 Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos, Johor Bahru, Malaysia, Rabu (14/2).

Pelatih tim asal Ibu Kota itu, Stefano Cugurra Teco, malah memberikan pujian dan menyebut tim Malaysia Super League tersebut sebagai lawan yang tangguh serta tim yang besar.

"Johor Darul Ta'zim (JDT) adalah tim yang Bagus. Banyak pemain bagus. Punya kecepatan. Kami respect saja. Karena JDT tim besar," kata Teco dalam komentar prematch pressconference yang dikirimkan Media Officer Persija Eko Yudiono via pesan singkat, Selasa sore.

Teco menyebut pemain-pemain yang dimiliki JDT cukup bagus dan memiliki kualitas yang mumpuni di segala lini. Karena itu, dia meminta pemainnya bekerja keras.

"Saya sudah lihat permainan JDT. Semua bagus, semua memiliki kualitas dan berbahaya," ungkapnya.

Bagi pelatih asal Brasil tersebut, yang dapat dilakukan pemain Persija dalam laga ini adalah bermain dengan sabar dan tak mudah terpancing dengan permainan cepat lawan.

Apalagi, JDT adalah tim yang sangat diperhitungan di AFC Cup karena pernah menjuarai ajang ini pada 2015 lalu. Saat itu, JDT dilatih oleh Mario Gomez yang kini menangani Persib Bandung. (dkk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar