JPNN.com

Pelatih Persipura: Kualitas Pemain Asing Kami Lemah

Sabtu, 26 Mei 2018 – 01:15 WIB Pelatih Persipura: Kualitas Pemain Asing Kami Lemah - JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Pelatih Persipura Jayapura Peter Butler mengaku kecewa setelah timnya takluk 0-2 dari Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (25/5) malam. Dia menilai, pertahanan tim dan pemain asing Persipura kalah kualitas.

"Sangat kecewa bukan karena permainan kami, tapi karena lawan bisa maksimal. Pertahanan kami memberikan dua poin untuk Persija," katanya, dalam jumpa pers usai laga.

Pelatih asal Inggris tersebut juga menilai, ada perbedaan kualitas pemain asing dalam pertandingan kali ini. Bagi dia, legiun impor tim Macan Kemayoran mampu menunjukkan kualitas yang lebih baik dari Persipura.

"Pemain asing Persija lebih efektif dibanding kami. Memang, ada pemain kami yang sempat sakit perut, tapi pemain kami tetap kerja meskipun akhirnya kami kalah," ungkapnya.

Dalam pertandingan ini, Persipura harus merelakan gawangnya kebobolan karena terkesploitasi oleh kecepatan dua winger Persija, Riko Simanjuntak dan Novri Setiawan.

Gol pertama, berawal dari aksi Riko yang menunjukkan kecepatannya dan mampu menyodorkan bola ke Marko Simic menit ke-8. Kemudian, menit ke-77 Persija menggandakan keunggulan melalui aksi Novri yang membuat Ricardo Salampessy sampai melakukan kesalahan. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha