Pelatih PSG Bantah Pernyataan Agen Matuidi

Pelatih PSG Bantah Pernyataan Agen Matuidi
Blaise Matuidi. Foto: AFP

jpnn.com - PRANCIS - Pelatih Paris Saint Germain Unai Emery menegaskan gelandangnya Blaise matuidi bahagia bertahan di klubnya.

Matuidi menjadi salah satu incaran klub Seri A Juventus pada musim panas ini untuk menggantikan Paul Pogba yang pindah ke Manchester United. Meski mendapat tawaran menarik, PSG menolak menjual Matuisi.

Agen sang pemain, Mino Raiola memanaskan situasi dengan mengatakan kliennya sangat kecewa dengan keputusan PSG.

"Ia terlambat memulai pra musim karena menjadi yang terakhir bergabung," kata Emery seperti dilansir dari laman Football Italia.

Emery mengungkapkan, keterlambatan Matuidi membuat kesiapannya menghadapi musim baru belum maksimal. Karena itu Emery berupaya memaksimalkan pemain lainnya.

"Kami punya banyak pemain, tapi denan kompetisi tim akan semakin baik. Dalam semusim, pemain akan mengalami cedera karena pertandingan yang ketat," ujar dia. 

"Penting bagi Matuidi untuk bertahan bersama kami, saya katakan padanya tiga kali. Setelah itu, terserah dia apakah ingin bekerja keras dengan klub. Dia bilang saat ini ia senang bersama kami.”(ray/jpnn)


PRANCIS - Pelatih Paris Saint Germain Unai Emery menegaskan gelandangnya Blaise matuidi bahagia bertahan di klubnya. Matuidi menjadi salah satu incaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News