Pelatih PSIS: Seharusnya Laga Kontra BFC Bisa Imbang

Pelatih PSIS: Seharusnya Laga Kontra BFC Bisa Imbang
Panser Biru, suporter PSIS Semarang. Foto: Chandra Satwika/JAWA POS

jpnn.com, MALANG - Pelatih PSIS Semarang Subangkit merasa timnya tak sepantasnya takluk 0-1 dari Bhayangkara FC (BFC) dalam laga perdana grup E di Piala Presiden 2018 di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (20/1) sore.

Pelatih 58 tahun itu menjelaskan secara permainan timnya sangat terlihat berimbang dengan Bhayangkara FC. Dia sadar sebagai tim promosi harus tahu diri dengan kekuatan lawan yang merupakan juara Liga 1 2017.

"Harus diakui, pertandingan sebenarnya berimbang. Apa yang kami rencanakan dengan pertahanan rapat dan serangan balik bisa merepotkan. Sebagai tim promosi, permainan kami sudah bagus. Tapi harusnya tadi bisa imbang," ungkap Subangkit usai laga.

Selanjutnya, dia akan menyiapkan tim untuk bisa lebih baik lagi menghadapi laga kedua yang diyakini bakal lebih menekan mental pemain, yakni menantang tuan rumah Arema FC. Meski di uji coba sudah saling berjumpa, pertandingan menurut Subangkit tak akan mudah.

"Kami harus siapkan sesuatu yang berbeda, karena kami sudah saling kenal. Setidaknya, laga pertama ini jadi modal," tegasnya. (dkk/jpnn)


Pelatih PSIS Semarang Subangkit merasa timnya tak sepantasnya takluk 0-1 dari Bhayangkara FC dalam laga perdana grup E di Piala Presiden 2018 tadi sore.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News