JPNN.com

Pelatih PSM Dapat Tawaran Latih Klub Lain Musim Depan

Kamis, 24 November 2016 – 03:45 WIB Pelatih PSM Dapat Tawaran Latih Klub Lain Musim Depan - JPNN.com

MAKASSAR — Robert Alberts sedang dilirik klub lain. Itu setelah, dia berhasil menaikkan performa PSM Makassar di TSC 2016. 

Robert kini mendapat banyak tawaran untuk membesut klub lain musim depan pada kompetisi Indonesia Super League (ISL). 

Robert memang belum mau berbicara banyak soal itu. Ia juga tak ingin menyebut klub mana saja yang ingin menggunakan jasanya.

Jika tawaran tersebut menggiurkan, bukan tidak mungkin pelatih berusia 62 tahun itu memilih untuk hengkang dari Pasukan Ramang. Sebab, nasib kontrak Robert bersama PSM memang belum jelas.

“Soal kontrak, saya belum ada pembicaraan apapun dengan pihak manajemen,” ujar Robert, seperti diberitakan Fajar (Jawa Pos Group) hari ini.

Robert memilih fokus untuk menyelesaikan turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Di putaran kedua, prestasi mantan pelatih Arema Indonesia membesut Rasyid Bakri dkk terbilang fantastis. Dari papan bawah, perlahan menjelma menjadi salah satu penantang terkuat.

“Ini semua hasil kerja keras tim. Kita pernah berada di posisi 17. Sekarang, kita sudah bisa bersaing di papan atas dan berada di posisi tujuh,” ungkap Robert.

Secara tersirat, Robert pun berharap apa yang telah dilakukannya untuk PSM bisa berlanjut musim depan. 

“Saya belum mau berbicara banyak soal itu (kontrak). Saya belum terikat kontrak (dengan klub mana pun) untuk musim depan,” sambungnya.

CEO PT PSM Munafri Arifuddin mengaku pihaknya belum berbicara kontrak dengan Robert. Akan tetapi manajemen serius untuk melanjutkan kerja sama untuk ISL musim depan dengan mantan pelatih Sarawak FA itu. 

“Insya Allah kalau tidak ada hal-hal prinsip, kita lanjutkan kerja sama dengan Robert,” pungkasnya. (rdi/yuk/ray/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...