Pelatih PSM Dapat Tawaran Latih Klub Lain Musim Depan

Pelatih PSM Dapat Tawaran Latih Klub Lain Musim Depan
Robert Alberts. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - MAKASSAR — Robert Alberts sedang dilirik klub lain. Itu setelah, dia berhasil menaikkan performa PSM Makassar di TSC 2016. 

Robert kini mendapat banyak tawaran untuk membesut klub lain musim depan pada kompetisi Indonesia Super League (ISL). 

Robert memang belum mau berbicara banyak soal itu. Ia juga tak ingin menyebut klub mana saja yang ingin menggunakan jasanya.

Jika tawaran tersebut menggiurkan, bukan tidak mungkin pelatih berusia 62 tahun itu memilih untuk hengkang dari Pasukan Ramang. Sebab, nasib kontrak Robert bersama PSM memang belum jelas.

“Soal kontrak, saya belum ada pembicaraan apapun dengan pihak manajemen,” ujar Robert, seperti diberitakan Fajar (Jawa Pos Group) hari ini.

Robert memilih fokus untuk menyelesaikan turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Di putaran kedua, prestasi mantan pelatih Arema Indonesia membesut Rasyid Bakri dkk terbilang fantastis. Dari papan bawah, perlahan menjelma menjadi salah satu penantang terkuat.

“Ini semua hasil kerja keras tim. Kita pernah berada di posisi 17. Sekarang, kita sudah bisa bersaing di papan atas dan berada di posisi tujuh,” ungkap Robert.

Secara tersirat, Robert pun berharap apa yang telah dilakukannya untuk PSM bisa berlanjut musim depan. 

MAKASSAR — Robert Alberts sedang dilirik klub lain. Itu setelah, dia berhasil menaikkan performa PSM Makassar di TSC 2016.  Robert kini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News