Tergelincir 1 Kali Saja, Naga Mekes Bisa Terlempar dari 5 Besar

Tergelincir 1 Kali Saja, Naga Mekes Bisa Terlempar dari 5 Besar
Fans Mitra Kukar. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - SAMARINDA – Mitra Kukar dipastikan tidak mudah berada di posisi ke lima klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Tipisnya jarak poin antartim membuat setiap laga yang dijalani memberikan tekanan tersendiri. 

Tergelincir sekali saja, Naga Mekes dipastikan terlempar dari perburuan gelar lima besar.

Hal itu disadari benar oleh Jafri Sastra. Eks arsitek Persipura Jayapura itu menilai, kondisi timnya saat ini seperti berada di atas tanduk. 

Meski demikian, Jafri menginstruksikan Septian David Maulana dkk untuk menghilangkan tekanan saat bertandang ke Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (27/11). 

“Kami optimistis saja menghadapi partai away. Terpenting, saya meminta agar pemain tidak tertekan dan bisa tampil enjoy tanpa harus memikirkan posisi di klasemen,” jelas pelatih 51 tahun itu seperti diberitakan Samarinda Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Bermain tenang menjadi modal penting untuk meladeni keagresifan PSM Makassar. Sebab, tuan rumah pastinya akan memberi tekanan. 

“Kami yang seharusnya menekan tuan rumah agar mereka tidak bisa berkreasi,” imbuh pelatih asal Payakumbuh, Sumatra Barat, itu.

SAMARINDA – Mitra Kukar dipastikan tidak mudah berada di posisi ke lima klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Tipisnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News