JPNN.com

Pelatih PSMS Percayakan Ban Kapten Kepada Legimin Raharjo

Rabu, 19 Juni 2019 – 22:17 WIB Pelatih PSMS Percayakan Ban Kapten Kepada Legimin Raharjo - JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning telah menetapkan Legimin Raharjo sebagai kapten tim untuk memimpin rekan-rekannya mengarungi Liga 2 musim 2019. Gurning menjelaskan senioritas Legimin masih dibutuhkan dalam tim.

Apalagi, Legimin adalah satu dari dua pemain PSMS di Kompetisi Liga 1 musim lalu yang dipertahankan manajemen. Satu lainnya adalah pemain muda, Doni Dio Hasibuan.

“Legimin masih jadi kapten. Dia senior, dan selalu jadi pemain inti dan pilihan starting eleven pelatih. Makanya masihlah Legimin yang kami pilih,” ujarnya, Rabu (19/6/2019) sore di Sekretariat PSMS, Stadion Kebun Bunga.

BACA JUGA: Dikabarkan Bakal Jadi Menteri di Pemerintahan Jokowi, Sandiaga Beri Respons Begini

Sementara itu, untuk wakil kapten adalah Syaiful Ramadhan. Gurning menjelaskan Syaiful adalah sosok yang tepat. “Karena selain senioritas, selama ini Syaiful juga sudah biasa kami jadikan wakil kapten dalam uji coba selama persiapan tim musim ini,” jelasnya.

Figur Syaiful sejatinya bukan baru bagi PSMS. Anak Medan ini sempat memperkuat Ayam Kinantan tahun 2015 saat menjuarai Piala Kemerdekaan. Setelah itu, bek kiri ini hijrah ke PS TNI, lalu 2017 ke Mitra Kukar. Selanjutnya satu putaran membela PSPS musim 2018, di sana juga dia menjadi kapten. Namun, kondisi tim yang kesulitan gaji diduga membuatnya pindah ke Persis Solo hingga akhirnya kembali ke PSMS musim ini. (nin)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...