Pelatih PSPS Minta Skuatnya Abaikan Hasil Laga Uji Coba

Pelatih PSPS Minta Skuatnya Abaikan Hasil Laga Uji Coba
Suporter PSPS Pekanbaru. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PEKANBARU - PSPS Pekanbaru sukses menumbangkan tim Porprov Pekanbaru dalam laga uji coba di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai pada Sabtu (21/10).

Pada laga tersebut skuat Askar Bertuah mampu menyarangkan lima gol dari pemain berbeda.

Sedangkan tim Porprov Pekanbaru hanya mampu membalas satu gol.

Namun bagi Pelatih PSPS Philep Hansen Maramis, berapapun skor yang tercipta di laga tersebut bukanlah menjadi gambaran tajamnya Dzumafo Efandi Herman dan kawan-kawan.

Namun yang lebih penting dilaga tersebut bagaimana skuad Askar Bertuah mampu menerjemahkan strategi yang diterapkan pelatih

"Kita hanya ingin mengasah kemampuan pemain agar jangan sampai menurun performanya setelah jedah kompetisi. Makanya laga digelar agar mereka mampu menjaga kondisi dan bisa menjalankan intruksi pelatih," ujar Philep Hansen Maramis.

Senada dengannya, Asisten Pelatih PSPS Marwal Iskandar menilai performa tim sangat bagus pada laga kemarin.

Apalagi pemain bisa menjalankan apa yang sudah dijalani saat latihan dan diterapkan pada laga uji coba. Sehingga diharapkan nantinya bisa meneruskannya saat laga di babak delapan besar Liga 2 2017.

PSPS Pekanbaru sukses menumbangkan tim Porprov Pekanbaru dalam laga uji coba di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai pada Sabtu (21/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News