Pelatih Sassuolo Nilai Wasit Bantu Milan

Pelatih Sassuolo Nilai Wasit Bantu Milan
Pelatih Sassuolo, Eusebio di Francesco. Foto: repubblica.it

jpnn.com - MILAN - Pelatih Sassuolo, Eusebio di Francesco meradang usai timnya ditekuk AC Milan dengan skor 1-2 pada babak 16 besar Coppa Italia 2014/2015. Menurut Di Francesco, kemenangan Milan tak lepas dari bantuan wasit.

Di Francesco merujuk pada keputusan wasit yang menganulir gol Sime Vrsaljko dalam laga di San Siro, Rabu (14/1) dini hari WIB. Bagi Di Francesco, gol yang dicetak Vrsaljko sebenarnya sah.

“Kami mencetak gol yang akhirnya tidak disahkan. Padahal gol itu bisa mengubah dinamika pada babak kedua. Itu adalah keputusan yang buruk dari hakim garis,” terang Di Francesco setelah laga di laman Rai Sport.

Kekalahan itu membuat Sassuolo gagal mengulangi torehannya ketika menekuk Milan di San Siro pada lanjutan Serie A 2014/2015. Menurut Di Francesco, anak asuhnya sebenarnya tak layak kalah.

“Ini adalah pertandingan yang terbuka. Milan melakukan hal yang lebih baik untuk momen individu. Sementara, kami sedikit kurang terorganisasi,” tegas Di Francesco. (jos/jpnn)


MILAN - Pelatih Sassuolo, Eusebio di Francesco meradang usai timnya ditekuk AC Milan dengan skor 1-2 pada babak 16 besar Coppa Italia 2014/2015.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News