Valencia Gagal ke Perempat Final Copa Del Rey

Valencia Gagal ke Perempat Final Copa Del Rey
Felipe Caicedo mempersembahkan dua gol untuk kemenangan Espanyol atas Valencia pada leg kedua babak 16 Copa Del Rey di Cornella-El Prat, Rabu (14/1) dini hari WIB. Foto: ecuavisa

jpnn.com - BARCELONA - Valencia dipastikan kehilangan satu gelar musim ini. Itu terjadi setelah Valencia ditekuk Espanyol dengan skor 0-2 (0-0) pada leg kedua babak 16 besar Copa Del Rey 2014/2015 di Cornella-El Prat, Rabu (14/1) dini hari WIB.

Valencia sudah harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Skhodran Mustafi diganjar kartu merah ketika pertandingan baru berlangsung 14 menit. Namun, Valencia masih mampu mengimbangi tuan rumah hingga babak pertama kelar.

Tapi, Espanyol mengamuk di babak kedua. Felipe Caicedo membuka keran gol Espanyol pada menit ke-59. Saat itu, Caicedo berhasil memaksimalkan umpan silang Salva Sevilla.

Caicedo menegaskan kemenangan Espanyol lewat gol keduanya pada menit ke-80. Kali ini, Caicedo harus berterima kasih pada Lucas Vazquez yang memberikan umpan mendatar. Kemenangan itu membuat Espanyol berhasil mengungguli Valencia dengan agregat 3-2. (jos/jpnn)

 


BARCELONA - Valencia dipastikan kehilangan satu gelar musim ini. Itu terjadi setelah Valencia ditekuk Espanyol dengan skor 0-2 (0-0) pada leg kedua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News