Pelatih Semen Padang Puji Penampilan Rachmat Afandi

Pelatih Semen Padang Puji Penampilan Rachmat Afandi
Semen Padang FC promosi ke Liga 1 2018. Foto: IG semenpadangfc

jpnn.com, PADANG - Penyerang anyar Semen Padang, Rachmat Afandi sukses mencetak dua gol dan satu assist pada latih tanding pertamanya bersama Hengki Ardiles dkk di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (21/3) sore.

Rachmat Afandi yang tiba di Padang Senin (19/3) malam dan Selasa (20/3) mengikuti tes fisik dan medical chech up (MCU) terlihat cukup mampu mengimbangi permainan para pemain lama Kabau Sirah, seperti Irsyad Maulana, Elthon Maran, Rosad Setiawan, ataupun Manda Cingi.

Dalam latihan kemarin, Syafrianto Rusli memang melakukan game internal dengan membagi anak asuhnya ke dalam dua tim.

Rachmat Afandi yang dimasukkan Syafrianto ke dalam tim inti mampu mengikuti ritme permainan, hal itu terbukti ketika dirinya mencetak gol setelah melukukan satu dua sentuhan dengan Elthon Maran.

Setelah menggelar game internal yang dilangsungkan 1 X 45 menit, Semen Padang kemudian melanjutkan latihan dengan melakukan latih tanding menghadapi tim PPLP Sumbar.

Pada pertandingan yang berlangsung 2 X 45 menit, Rachmat Afandi dimainkan Syafrianto di babak kedua masih bersama skuat inti timnya.

Menghadapi anak-anak PPLP yang masih minim pengalaman bertanding, Rachmat Afandi kembali menunjukkan kualitas dan pengalamannya melalui golnya memaksimalkan umpan terobosan Irsyad Maulana.

Tidak hanya sampai di situ, pemain 33 tahun itu juga sukses memberikan umpan tarik yang mampu dikomfersi menjadi gol oleh Manda Cingi.

Penyerang anyar Semen Padang, Rachmat Afandi sukses mencetak dua gol dan satu assist pada latih tanding pertamanya di Stadion H Agus, Padang, Rabu (21/3) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News