Pelatih Sevilla Segera Tukangi AC Milan

Pelatih Sevilla Segera Tukangi AC Milan
epa

jpnn.com - MILAN- Karir Filippo Inzaghi sebagai pelatih AC Milan hanya akan bertahan semusim. Pasalnya, manajemen AC Milan dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan Unai Emery.

Emery bahkan sudah sepakat untuk menukangi tim berjuluk I Rossoneri itu mulai musim baru nanti. Laman Tuttosport menulis, pria berusia 43 tahun itu sudah sepakat dengan tawaran yang diajukan Milan.

Manajemen Milan kesengsem dengan catatan Emery saat menukangi Sevilla. Di bawah kendali Emery, tim yang bermarkas di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan itu pernah mengangkat trofi Liga Europa musim lalu.

Emery mengalahkan beberapa nama yang sebelumnya juga menjadi kandidat pelatih tim sekota Inter Milan itu. Salah satunya ialah Carlo Ancelotti yang kini masih menjabat sebagai nakhoda Real Madrid.

Selain Ancelotti, manajemen AC Milan juga sempat membidik pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella. Namun, Montella ternyata lebih memilih bertahan di tim berjuluk La Viola tersebut. (jos/jpnn)

 

 


MILAN- Karir Filippo Inzaghi sebagai pelatih AC Milan hanya akan bertahan semusim. Pasalnya, manajemen AC Milan dikabarkan sudah menjalin kesepakatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News