Minggu, 22 Oktober 2017 – 22:35 WIB

Pelatih SFC Cukup Senang dengan Kemajuan Pemain Lini Belakang

Minggu, 13 Agustus 2017 – 02:03 WIB
Pelatih SFC Cukup Senang dengan Kemajuan Pemain Lini Belakang - JPNN.COM

jpnn.com, PALEMBANG - Tiga hasil pertandingan terakhir Sriwijaya FC selalu mengakhiri laga dengan clean seet (tanpa Kebobolan, red).

Hasil ini membuktikan bahwa lini belakang tim berjuluk Laskar Wong Kito, ini tengah menunjukkan hasil positif.

Hal ini juga yang dianggap pelatih karateker Sriwijaya FC Hartono Ruslan, ada pekembangan cukup baik di sektor pertahanan.

Posisi yang memang jadi titik lemah tim kebesaran Sumsel, sepanjang putaran pertama kompetisi Liga 1 ini.

"Kalau dilihat progresnya, jelas cukup bagus. Artinya titik lemah lini kita kemarin, mulai tertutupi. Tetapi kitapun tidak boleh langsung puas, karena perjalanan masih panjang, ada 14 laga lagi yang harus kita hadapi kedepan," tuturnya.

Dilini belakang sediri, Sriwijaya FC sendiri memang sudah melakukan perombakan. Satu stoper Firdaus Ramadhan terpaksa dilepas, dan Sriwijaya FC langsung merekrut dua amunisi baru. Dominggus Fakdawer diposisi stoper dan Achmad Faris diposisi wing bek.

Khusus nama Fakdawer, tampaknya langsung membuat Hartono lega. Itu karena jika dari hasil catatan penampilan pertamanya, cukup mengesankan. Setelah resmi dikontrak, mantan bek Persipura Jayapura itu memang langsung menjalani debut perdana kala Sriwijaya FC bentrok dengan Semen Padang FC (11/8) lalu.

Bek berpostur 184 cm ini, dipercaya mengawal lini pertahanan setelah menggantikan Bobby Satria, yang mengalami masalah cedera pada menit 46.

SHARES
loading...
loading...
Komentar