Sriwijaya FC Sudah Daftarkan Dua Pemain, Semuanya Stoper

Sriwijaya FC Sudah Daftarkan Dua Pemain, Semuanya Stoper
Suporter Sriwijaya FC. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - PALEMBANG

Kedatangan Mohammad Roby ke markas Sriwijaya FC hanya menambah daftar deretan pemain pesakitan.

Roby datang hanya untuk jalani terapi di Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Ini setelah cedera lututnya tidak bisa diajak kompromi untuk menarik simpati pelatih dan manajemen Sriwijaya FC.

Sebelum Roby datang, di Sriwijaya FC sudah ada Bio Paulin dan Ahmad Maulana yang habiskan waktu dengan mengurusi cedera lutut selama enam bulan terakhir. Untuk Maulana sendiri sekarang sudah didepak.

"Roby masih jalani terapi di pinggir lapangan. Yang jelas, dari empat pemain lokal yang datang seleksi, ada dua nama yang sudah pasti masuk tim karena sudah didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru dan salah satunya masuk line up lawan Semen Padang FC, malam ini (tadi malam, Red)," terang Pelatih Sementara Hartono Ruslan (11/8).

Dijelaskan Hartono, adalah Dominggus Fakdawer. Selain Fakdawer, Ahmad Fariz juga sudah didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB). "Fakdawer dan Fariz sudah didaftarkan. Keduanya stoper," ungkap pelatih kelahiran, Malang ini.

Fakdawer sebelumnya merupakan amunisi Persipura Jayapura. Dia mendapatkan menit main saat Persipura diasuh Liestiadi. Setelah nakhoda diganti Wanderley da Silva, Dominggus lebih banyak nganggur. Ini setelah arsitek asal Brazil itu lebih suka memanfaatkan tenaga Ruben Sanady, Ricardo Salampessy, dan Yustinus Pae.

PALEMBANG

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News