Pelatih Sriwijaya FC: Saya Ingin Pemain Total Menyerang

Pelatih Sriwijaya FC: Saya Ingin Pemain Total Menyerang
Tim Sriwijaya FC saat gelar sesi latihan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Sriwijaya FC akan menjamu Persegres Gresik United pada laga home terakhir, di Stadion Bumi Sriwijaya, hari ini (5/11).

Tim berjuluk Laskar Wong Kito mengaku akan menerapkan permainan total menyerang.

Strategi ini menjadi satu-satunya pilihan karena tidak ada pilihan lain jika ingin menangkan pertandingan hari ini.

“Dua hari latihan, saya hanya memberikan materi bermain bagaimana menyerang dari semua sisi. Baik itu menyerang memanfaatkan pergerakan winger, gelandang, dan ataupun umpan terobosan. Saya ingin para pemain total menyerang sejak awal karena ingin menang,” ungkap Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, Jumat (3/11).

Pertandingan melawan Persegres penting untuk dimenangkan Yu Hyun Koo dkk. Pertama, pertandingan ini adalah laga home terakhir Sriwijaya FC.

Karena ini terakhir, kata Hartono, maka pertandingan penuh hiburan harus tersaji di atas lapangan. Karena itu, melawan Persegres para pemain harus kreatif dalam bermain.

Kemenangan juga akan menjadikan kado ulang tahun ke-13 Sriwijaya FC yang tertunda. Sebab, pertandingan terdekat hari ulang tahun Sriwijaya FC pada 23 Oktober lalu, Yu Hyun Koo dkk hanya mampu koleksi kekalahan.

Alih-alih mendapatkan kado manis saat lawan PS TNI yang berlangsung dua hari setelah Hari Jadi Sriwijaya FC, justru malah kekalahan 1-2 yang didapat dari pasukan berjuluk The Army tersebut.

Sriwijaya FC akan menjamu Persegres Gresik United pada laga home terakhir, di Stadion Bumi Sriwijaya, hari ini (5/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News