Pelatih Timnas Diumumkan Awal Januari

Pelatih Timnas Diumumkan Awal Januari
Joko Driyono. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono masih menutup rapat siapa yang akan menjadi calon pelatih Timnas Indonesia. 

Namun, dia memastikan, proses pencarian dan pertimbangan calon pembesut skuat Garuda untuk SEA Games 2017 mendatang. 

Menurut lelaki asal Ngawi tersebut, beberapa nama memang sudah disebut-sebut sebagai calon kuat. Tapi, pengumumannya dan kepastiannya, baru akan dirapatkan sehari sebelum kongres PSSI pada Januari mendatang.

"Nama sudah ada pertimbangan-pertimbangan, tapi kepastiannya tunggu diumumkan di Kongres PSSI pada 8 Januari 2017 mendatang," ungkapnya, Kamis (22/12).

Sebelumnya, nama-nama calon pelatih lokal maupun asing sudah beredar. 

Di antaranya pelatih Persipura Angel Afredo Vera, eks pelatih Arema Cronus Milomir Seslija, sampai pelatih lokal seperti Indra Sjafri, Nilmaizar, dan Rahmad Darmawan. 

Nama terakhir, sudah memastikan menolak karena terikat kontrak dengan klub Malaysia, T-Team FC yang dibawanya promosi ke kompetisi kasta tertinggi Malaysia Super League, musim lalu. 

"Jadi, nanti H-1 Kongres akan ada Exco Meeting. Di situ akan dibahas mengenai nama-nama, dipilih ‎kemudian diumumkan saat Kongres tahunan 8 Januari 2017," tandasnya. (dkk/jpnn)

JAKARTA - Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono masih menutup rapat siapa yang akan menjadi calon pelatih Timnas Indonesia.  Namun, dia memastikan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News