Pelatih Timor Leste Anggap Remeh Timnas U-23 Indonesia, Kata-katanya Nyelekit

Pelatih Timor Leste Anggap Remeh Timnas U-23 Indonesia, Kata-katanya Nyelekit
Timnas U-23 Indonesia saat latihan. Ilustrasi Foto: PSSI.org

jpnn.com, HANOI - Pelatih Timor Leste Fabio Magrao menilai Timnas U-23 Indonesia belum tentu bisa lolos dari fase grup SEA Games 2021.

Pria asal Brasil itu, bahkan menilai Indonesia bukanlah tim terberat yang akan dihadapi anak didiknya.

Bukan cuma Indonesia, Fabio juga meremehkan kekuatan tuan rumah SEA Games 2021, Vietnam. Dia justru melihat Timor Leste memiliki peluang yang besar untuk lolos dari fase grup.

"Kami (Timor Leste, red) punya kualitas untuk mencapai semifinal. Publik mungkin menilai kami bukanlah tim yang bagus, tetapi saya yakin dengan komponen tim ini," ungkap Fabio dalam konferensi pers, Kamis (5/5).

"Saya tidak berpikir bahwa Vietnam dan Indonesia adalah tim terkuat. Saya juga tidak yakin apakah mereka bisa lolos dari fase grup," imbuhnya.

Fabio justru menyebut jadwal padat menjadi musuh terbesar Timor Leste di SEA Games 2021. Sebab, berdasarkan rilis panitia, mereka akan bermain dua hari sekali pada ajang dua tahunan ini.

"Lawan terberat Timor Leste bukanlah Indonesia atau Vietnam, tetapi soal waktu. Menurut saya jadwal SEA Games perlu dilonggarkan agar lebih berkualitas," ucap pelatih berusia 44 tahun itu.

Timor Leste tergabung di Grup A SEA Games 2021 bersama Indoneia, Vietnam, Filipina, dan Myanmar.

Pelatih Timor Leste anggap remeh Timnas U-23 Indonesia. Kalimatnya nyelekit. Cek selengkapnya di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News