Pelatih Torino Diancam Pecat

Pelatih Torino Diancam Pecat
Pelatih Torino Diancam Pecat
TURIN - Kekalahan dari Siena pada giornata (pekan) ke-14 Serie A membuat Torino masih saja terpuruk di papan bawah. Posisi mereka hanya satu setrip di atas zona degradasi. Kondisi yang membuat kursi pelatih Gianni De Biasi panas.

Dampaknya, isu pemecatan kembali menyeruak ke permukaan. Bersamaan dengan itu, nama mantan pelatih timnas Italia Roberto Donadoni mulai sering disebut-sebut sebagai kandidat kuat pengganti De Biasi. Tidak heran, kursi pelatih Granata (julukan Torino) gonjang-ganjing. Musim ini, penampilan Alessandro Rosina dkk begitu labil. Bahkan, dalam tiga pekan terakhir, Torino belum pernah menang.

"Saya tidak tahu apakah posisi saya sebagai pelatih terancam atau aman. Kalian harus tanyakan masalah itu kepada klub. Masalah itu tidak membuat saya tertarik," kata De Biasi, seperti dikutip Sky Sport.

Yang pasti, pelatih berusia 52 tahun itu masih yakin Torino bisa mengatasi problem yang diahadapi hingga pekan ke-14 itu. "Saya masih yakin dengan peluang kami. Bagi saya tidak ada masalah," lanjut mantan pelatih Levante itu.

TURIN - Kekalahan dari Siena pada giornata (pekan) ke-14 Serie A membuat Torino masih saja terpuruk di papan bawah. Posisi mereka hanya satu setrip

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News