Pelatnas Kandaskan Unggulan Teratas

Pelatnas Kandaskan Unggulan Teratas
Fauzi Adnan dari Suryanaga saat melawan Panji Akbar Sudrajat (Pelatnas) dalam tunggal dewasa putra Djarum Sirnas Jatim Open di Gor Soedirman, 23/11/12. Fauzi kalah dengan skor 21-23, 21-17, 21-19. Farid Fandi/Jawa Pos
SETELAH dua unggulan teratas tunggal dewasa putri tumbang, kini giliran unggulan teratas dewasa putra yang kandas. Fauzi Adnan yang menjadi unggulan tunggal dewasa putra harus mengubur ambisinya meraih gelar di Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jatim 2012.

 

Pebulu tangkis Jaya Raya Suryanaga (JRSN) itu gagal melanjutkan kiprahnya setelah kalah dalam babak delapan besar di GOR Sudirman kemarin (23/11). Fauzi kalah oleh pebulu tangkis pelatnas, Panji Akbar dengan rubber game 23-21, 17-21, 17-21.

 

Pertandingan kedua pebulu tangkis berjalan cukup alot. Pada akhir game pertama, Fauzi sempat disulitkan Panji dengan penempatan bola-bola yang akurat. Namun, Fauzi masih bisa mengambil game tersebut. Pada game kedua, Fauzi banyak melakukan kesalahan sendiri. Permainannya terlihat ragu-ragu.

 

Hal itu diakui oleh Fauzi. Pemenang Sirnas Jambi 2012  tersebut merasa kurang enjoy bermain di game kedua. "Banyak bola yang terbuang. Saya sempat ragu-ragu di game kedua. Jadi banyak mati sendiri," ulasnya setelah laga.

 

SETELAH dua unggulan teratas tunggal dewasa putri tumbang, kini giliran unggulan teratas dewasa putra yang kandas. Fauzi Adnan yang menjadi unggulan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News