Jumat, 24 Mei 2019 – 20:28 WIB

Pelaut Jarang Pulang, Istri Bawa Pulang Partner Lesbi

Jumat, 19 April 2019 – 14:21 WIB
Pelaut Jarang Pulang, Istri Bawa Pulang Partner Lesbi - JPNN.COM

jpnn.com - Pria warga Surabaya terpaksa kehilangan istri. Donwori -panggil saja namanya seperti itu- merasa dikhianati oleh istrinya.

Donwori (47) sudah cukup lama berumah dengan Karin -panggil saja begitu- yang sudah memberinya tiga momongan. Usia Karin baru 35 tahun.

Di tengah kebahagiaan rumah tangga Donwori dengan Karin, seorang sahabat muncul. Sebut saja namanya Sephia yang tiga tahun lebih muda ketimbang Karin.

Sephia adalah sahabat Karin. Donwori pun tak keberatan dengan Sephia yang tinggal di rumahnya.

Semula Donwori mengira kedekatan Karin dan Sephia normal layaknya perempuan yang saling bersahabat. Karena itu pula Donwori tak keberatan ketika Karin mengajak Sephia tinggal di rumah.

Tak pernah sekali pun terlintas di pikiran Donwori bahwa terdapat hal istimewa dalam hubungan Karin dan Sephia. Sepengetahuan Donwori, istrinya memang bersahabat dengan Sephia yang tinggal di Tangerang, Banten.

Suatu saat, Karin meminta izin kepada Donwori untuk membawa Sephia tinggal di rumahnya karena alasan keluarga. Tanpa pikir panjang, Donwori langsung mengabulkan keinginan sang istri dengan pertimbangan bahwa Sephia bisa menjadi teman ngobrol bagi Karin.

Donwori bekerja di sebuah kapal yang notabene lebih banyak di laut ketimbang di rumah. Sementara Karin di rumah hanya bersama ketiga anaknya yang mulai menginjak masa puber dan seolah sudah tidak butuh keluarga.

SHARES
TAGS   Donwori
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar