Pelayanan RSUD Buruk, Banyak Anak Menangis

Pelayanan RSUD Buruk, Banyak Anak Menangis
Ilustrasi. Bulungan Post

jpnn.com - MARTAPURA – Pelayanan di ruang anak RSUD Ratu Zalecha Martapura ternyata sangat memprihatinkan. Pasien di ruangan itu mengeluh karena harus menggunakan kipas tangan.

Selain itu, banyak  anak yang menangis meminta keluar ruangan. Mereka merasa kepanasan saat berdiam diri di dalam ruangan. Keluhan itu salah satunya dilontarkan Jahri yang merawat sang cucu Risqon karena demam berdarah.

"Menangis terus karena kepanasan, sementara kipas angin tidak ada. Kata pihak rumah sakit kipas anginnya dalam perbaikan," kata Jahri kepada wartawan, Sabtu (16/1) kemarin.

Saat dikonfirmasi, Humas RSUD Raza Kastani mengungkapkan, beberapa kipas angin di seluruh ruangan memang sering rusak. Itu terjadi karena banyaknya pasien yang menggunakannya.

"Kipas angin sering rusak mungkin karena banyak tangan, bukan hanya di ruangan anak. Di ruang penyakit dalam juga beberapa kipas angin ada yang rusak," ujar Kastani. (ris/ij/ran/jos/jpnn)


MARTAPURA – Pelayanan di ruang anak RSUD Ratu Zalecha Martapura ternyata sangat memprihatinkan. Pasien di ruangan itu mengeluh karena harus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News