Pelayaran Ocean Network Express Apresiasi 2 Quay Crane Baru JICT

Pelayaran Ocean Network Express Apresiasi 2 Quay Crane Baru JICT
ONE Region Head of South Asia RHQ Collin De Souza di Jakarta, Kamis (23/6/2022), memberikan apresiasi kepada Jakarta International Container Terminal (JICT) yang melakukan investasi baru, dua unit quay crane untuk peningkatan produktivitas terminal. Foto: Dok. JICT

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan pelayaran global Ocean Network Express (ONE) memberikan apresiasi kepada Jakarta International Container Terminal (JICT) yang melakukan investasi baru, dua unit quay crane untuk peningkatan produktivitas terminal.

“Kami ucapkan selamat kepada JICT atas pembelian dua unit crane baru ini. Kami berharap pelayanan JICT akan lebih maksimal sebagai terminal petikemas terbesar di Indonesia,” ujar ONE Region Head of South Asia RHQ Collin De Souza di Jakarta, Kamis (23/6/2022).

Collin menyampaikan apresiasi sekaligus sebuah kebanggaan kapal ONE menjadi yang pertama dilayani oleh quay crane baru tersebut.

“Kami bangga menjadi kapal yang pertama dilayani oleh quay crane terbaru JICT. Harapannya JICT dan ONE dapat selalu membina kerja sama yang lebih baik lagi ke depan,” ujar Collin.

Sebelumnya, JICT menambah fasilitas bongkar muat dua container crane super-post panamax dengan teknologi paling modern sehingga menghasilkan efisiensi energi yang lebih baik.

Tambahan alat baru ini guna meningkatkan produktivitas terminal tersibuk di Indonesia tersebut dengan kapasitas lebih dari 2 juta TEUs (twenty-foot equivalents units).

JICT membeli dua crane tersebut dari pabrikan terkemuka Tiongkok yakni Sany Marine Heavy Industry.

Peralatan baru yang akan dipasang di dermaga utara ini membuktikan komitmen JICT untuk memberikan pelayanan prima dan mempertahankan posisi terminal tersebut sebagai pintu gerbang utama ekspor impor Indonesia.(fri/jpnn)

Perusahaan pelayaran global Ocean Network Express (ONE) memberikan apresiasi kepada JICT yang melakukan investasi baru, dua unit quay crane.


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News