Pelempar Granat di Aceh Masih Misteri

Pelempar Granat di Aceh Masih Misteri
Pelempar Granat di Aceh Masih Misteri
JAKARTA - Hingga Jumat (2/12) sore polisi belum berhasil mengungkap siapa otak di balik pelemparan granat manggis di Jl. Tengku Daud Beureuh 155, Aceh, Kamis (1/12). Tim dari Pusat laboratorium Forensik (Puslabfor) masih melakukan penyelidikan mengenai granat tersebut.

‘’Kita belum tahu persis apakah itu granat organik atau apa. Kita masih periksa di puslabfor. Pelakunya masih dalam tahap pengejaran kami,’’ ujar Kadiv Humas Polri Irjen (Pol) Saud Usman Nasution di Mabes Polri Jakarta, Jumat (2/12).

Seperti diketahui sebuah granat jenis manggis meledak di Jl. Tengku Daud Beureuh 155, tak jauh dari Wisma Lamprit Aceh, sekitar pukul 19.50 Wib, Kamis (1/12). Akibatnya tiga orang luka-luka terkena ledakan itu.

Korban pertama  yakni Ardeman (20) seorang pelajar yang sedang melintas di lokasi tersebut. Korban berikutnya adalah  Irlina (22) dan Erlina kakak beradik yang berboncengan di lokasi tersebut terkena serpihan granat.

JAKARTA - Hingga Jumat (2/12) sore polisi belum berhasil mengungkap siapa otak di balik pelemparan granat manggis di Jl. Tengku Daud Beureuh 155,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News