Pelempar Granat di Duren Sawit Profesional

Pelempar Granat di Duren Sawit Profesional
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengatakan, pelempar granat di gedung Multipiranti Graha, Duren Sawit, Jakarta ‎sudah terlatih.

"Kami mendapatkan analisa awal bahwa ini dilakukan oleh orang yang lumayan profesional," kata Krishna usai olah TKP di lokasi‎, Senin (16/11).

Menurut Krishna, melempar sebuah granat tidak mudah. Hanya orang terlatih yang bisa melempar itu. "Kami dulu juga dilatih, tahu sulitnya melempar granat," ucapnya.

Krishna menambahkan, kasus ledakan di Multipiranti Graha murni adalah kriminalitas biasa. "Tapi menggunakan sarana atau alat yang luar biasa yaitu granat,"‎ ungkapnya.

‎Krishna menjelaskan, tim gabungan sudah melakukan olah TKP. "Kami sudah melakukan olah TKP terintegrasi, forensik, Inafis, bahkan tim DVI dari forensik. Kemudian Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Timur, dan Polsek Duren Sawit," ucap Krishna. (gil/jpnn)


JAKARTA - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengatakan, pelempar granat di gedung Multipiranti Graha, Duren Sawit,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News