Pelepasan Kelulusan Atlet SKO Ragunan, Egy Maulana Gak Hadir

Pelepasan Kelulusan Atlet SKO Ragunan, Egy Maulana Gak Hadir
Menpora Imam Nahrawi tampak melepas secara simbolis perwakilan atlet SKO Ragunan yang telah lulus pada 2018. Tak tampak Egy Maulana Vikri dalam acara ini. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pesepak bola Egy Maulana Vikri tak terlihat dalam pelepasan kelulusan atlet SKO Ragunan Kemenpora di Wisma Kemenpora, Jumat (11/5) siang.

Saat dikonfirmasi, dia ternyata telah bertolak ke klubnya di Eropa, Lechia Gdansk.

"Kami sudah minta untuk ikut acara ini, tapi dia sudah dioanggil klubnya untuk lekas berlatih di sana. Dia sudah jalan dua hari lalu," kata Bambang Laksono, Asdep Sentra Keolahragaan dan SKO Kemenpora, di sela-sela pelepasan.

Memang, dalam postingan instagram manajemen yang menaungi Egy, Yusuf Mansur, dikabarkan pemain 17 tahun sudah melakukan tes performa di Lechia Gdansk.

Kepastian itu diperlihatkan dalam postingan screenshoot percakapannya dengan manajemen Lechia, Adam Mandziara.

"Egy sedang melakukan test performa," bunyi pesan Adam kepada Mansur, Jumat (11/5) dini hari.

Dengan sudah menjalani tes performa, Egy berarti tinggal selangkah lagi ditentukan akan tampil di tim utama atau di tim cadangan. Pasalnya, kemampuan fisik dan performanya menjadi ukuran dari klub Eropa. (dkk/jpnn)


Pesepak bola Egy Maulana Vikri tak terlihat dalam pelepasan kelulusan atlet SKO Ragunan Kemenpora di Wisma Kemenpora, Jumat (11/5) siang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News