Pelindo II Telusuri Pembuat Spanduk Lino Incar Jabatan Menteri

Pelindo II Telusuri Pembuat Spanduk Lino Incar Jabatan Menteri
Pelindo II Telusuri Pembuat Spanduk Lino Incar Jabatan Menteri

JAKARTA - Sekretaris Perusahaan PT Pelindo II, Rima Novianti mengaku tidak tahu menahu soal  beredarnya spanduk bergambar direktur utamanya, RJ Lino yang meminta doa restu agar ia dipilih menjadi menteri maritim di kabinet Joko Widodo-Jusuf Kalla nanti. Sebab, tidak pernah ada instruksi agar jajaran Pelindo II memasang spanduk bergambar Lino agar dipilih jadi menteri maritim.

"Nggak betul itu, karena baik secara pribadi dan company tidak menuju ke sana (mengarahkan Lino jadi menteri, red),” ujar Rima saat dihubungi, Senin (6/10).

Saat ini, Pelindo II justru tengah menelusuri dalang di balik pembuatan dan pemasangan spanduk bergambar Lino meminta jabatan menteri maritim itu. Menurut Rima, banyak orang yang tidak suka pada Lino selama menjabat dirut di Pelindo II.

"Kita tengah telusuri. Kalau itu banyak orang yang tidak suka terhadap bapak (Lino)," tandasnya.

Namun, Rima juga mengatakan bahwa perseroan enggan ikut campur terlampau jauh bila permasalahan tersebut berbau unsur politik. "Urusan politik seperti itu kita nggak urusi," tandasnya.

Sebelumnya, beredar spanduk bergambar Lino yang meminta dukungan agar menjadi menteri maritim di pemerintahan yang baru nanti. Spanduk itu bertuliskan "Mohon doa dan dukungannya agar saya terpilih sebagai 'Menteri Maritim' pada kabinet Jokowi-JK.”

Spanduk berwarna putih yang terpajang di salah satu jembatan penyebrangan di Jalan Pramuka, Jakarta Timur, tepatnya di depan Pasar Burung. Dalam spanduk ditulis pula tentang tol laut sebagai gagasa Lino. "Tol laut adalah murni ide saya..!!!," katanya.(chi/jpnn)

 


JAKARTA - Sekretaris Perusahaan PT Pelindo II, Rima Novianti mengaku tidak tahu menahu soal  beredarnya spanduk bergambar direktur utamanya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News