Pelipis Ditembus Pelor, Aiptu Dwiyatna Langsung Tewas

Pelipis Ditembus Pelor, Aiptu Dwiyatna Langsung Tewas
Ilustrasi. FOTO: getty images

jpnn.com - JAKARTA - Aiptu Dwiyatna tewas seketika setelah kepalanya ditembak orang tak dikenal di depan RS Sari Asih Jalan Otista Raya Ciputat. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Putut Bayu Seno yang langsung meluncur ke lokasi kejadian mengatakan bahwa anak buahnya itu meregang nyawa lantaran pelaku menembak pelipis kirinya.

Kata Putut, kini pihaknya menyelidiki kasus ini dan akan mengungkap siapa pelaku penembakan ini. Karena itu, kini jasad Dwiyatna dilarikan ke RS Polri Kramatjati untuk dilakukan otopsi.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, Dwiyatno merupakan polisi yang sehari-jari bertugas di Polsek Cilandak, Jaksel. Dia ditembak saat mengendarai motor Suzuki Smash nopol 2643-31 VII dan melintas di RS Sari Asih seorang diri. Tiba-tiba ada seorang pengendara motor lain yang mendekat dan langsung menembaknya.

"Saya dengar ada suara tembakan dan tiba-tiba ada yang ambruk dari motor," kata seorang saksi bermana Sumarno. Orang-orang yang ada di sekitar langsung menolong dan melarikannya ke UGD RS Sari Asih. (mas/jpnn)


JAKARTA - Aiptu Dwiyatna tewas seketika setelah kepalanya ditembak orang tak dikenal di depan RS Sari Asih Jalan Otista Raya Ciputat. Kapolda Metro


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News