Pelipis Holyfield Luka, Berakhir No Contest

Pelipis Holyfield Luka, Berakhir No Contest
Pelipis Holyfield Luka, Berakhir No Contest
WEST VIRGINIA - Sabuk kelas berat WBF tetap melingkar di pinggang petinju gaek Evander Holyfield. Pertarungannya dengan Sherman "Tank" Williams di White Sulphur Spring, Virginia Barat, Amerika Serikat, kemarin (23/1) berakhir no contest.

Wasit Dave Johnson terpaksa menghentikan pertarungan antara Holyfield dengan Williams yang sembilan tahun lebih muda. Penyebabnya, luka di pelipis kiri Holyfield mengeluarkan banyak darah akibat benturan kepala dengan lawannya.

Meski pertarungan dihentikan, tapi Williams tidak berhak untuk mengklaim gelar karena juri memutuskan no contest alias dianggap tidak ada pertarungan. Itu terjadi karena pertandingan tidak berlangsung lebih dari empat ronde.

Lagipula, terlukanya pelipis Holyfield bukan lantaran pukulan dari Williams, melainkan karena benturan kepada yang terjadi pada ronde kedua. "Dia (Williams) telah diperingatkan beberapa kali, dia tidak boleh menggunakan kepalanya," kata Holyfield, kepada Reuters.

WEST VIRGINIA - Sabuk kelas berat WBF tetap melingkar di pinggang petinju gaek Evander Holyfield. Pertarungannya dengan Sherman "Tank"

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News