Pellegrini Minta Lampard Bertahan di City

Pellegrini Minta Lampard Bertahan di City
Pellegrini Minta Lampard Bertahan di City

jpnn.com - MANCHESTER - Frank Lampard benar-benar membuat pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini jatuh hati. Pasalnya, mantan penggawa Chelsea itu terus menunjukkan performa impresif dalam dua laga terakhir.

Lampard menunjukkan kebintangannya ketika mencetak gol penyama kedudukan City saat menjamu Chelsea pada akhir pekan lalu. Pemain berusia 36 tahun itu kembali tampil impresif setelah mencetak dua gol saat City menghancurkan Sheffield Wednesday dengan skor 7-0 pada babak ketiga Capital One Cup, Kamis (25/9) dini hari WIB.

Hal itulah yang membuat Pellegrini berharap bisa mempertahankan Lampard musim ini. Sebagaimana diketahui, kontrak Lampard akan berakhir pada Januari mendatang.

"Lampard adalah pemain penting untuk setiap tim. Dia senang di sini. Dia menjalankan tugasnya dan bisa mencetak gol,” terang Pellegrini di laman Daily Mail, Kamis (25/9).

City perlu gelandang hebat karena Yaya Toure akan membela Pantai Gading di Piala Afrika 2015. Nah, Lampard dianggap cocok untuk menggalang kekuatan di lini tengah City. "Masa peminjamannya bisa saja diperpanjang. Dia adalah pemain penting untuk kami," tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Frank Lampard benar-benar membuat pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini jatuh hati. Pasalnya, mantan penggawa Chelsea itu terus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News